SOLOPOS.COM - Beo bernyanyi Gangnam Style/blog.jokeroo.com

Beo bernyanyi Gangnam Style/blog.jokeroo.com

JAKARTA–Demam gangnam sytle tak hanya melanda manusia. Burung kakak tua pun terkena gelombang Psy itu. Sebuah video dari burung beo bernyanyi dan menari membawakan lagu gangnam style menyedot perhatian ribuan orang. Video tersebut diunggah ke Youtube.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Tercatat, hingga Rabu (21/11/2012) sore sudah lebih dari 925.000 orang telah melihat klip beo yang sangat menikmati sensasi tren pop global tahun ini di laman Youtube.

Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik tersebut kakak tua tersebut hinggap di atas laptop yang memutar video Psy. Burung berwarna putih itu mengangguk-angguk mendengar lantunan nada dari video tersebut.

Sejumlah orang yang melihat video tersebut mempertanyakan keaslian video. Banyak  juga yang telah memberi komentar pada video ini seperti “mengagumkan”, “luar biasa” dan “ini merupakan burung yang sangat cerdas”.

Gangnam Style sendiri telah menjadi video yang paling disukai dalam sejarah Youtube  karena telah ditonton ratusan juta orang.

Video tersebut sudah banyak ditiru oleh sejumlah orang, termasuk kakak tua cerdas yang namanya masih belum jelas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya