SOLOPOS.COM - Acer Iconia One 7 B-730(mobilegeeks.de)

Solopos.com, NEW YORK — Acer kembali merilis tablet Android murah 29 April mendatang. Tablet Acer Iconia B1-730 ini ditawarkan dengan harga 179 dolar AS atau sekitar Rp2 jutaan.

Teknoup, Jumat (25/4/2014), Acer Iconia B1-730 HD mengusung layar 7 inch . Gadget ini punya resolusi 800 x 1280 piksel dengan dukungan processor dual-core Intel Atom Z2560 berkecepatan 1,6GHz dan RAM sebesar 1 GB. Selain itu, juga tersedia pula kamera 5 megapiksel dengan memori internal sebesar 8 GB atau 16 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vendor asal Taiwan itu dilaporkan telah menyiapkan sebuah acara yang akan digelar di New York pada 29 April nanti.

Tablet yang akan datang dalam versi Wi-Fi dan 3G ini akan ditawarkan dengan harga mulai 179 dolar AS di Eropa. Sayangnya informasi mengenai tablet ini masih sangat minim.

Belakangan Acer memang rajin merilis gadget Tablet. Acer telah menghadirkan beragam jenis tablet PC. Platform Windows 8 besutan Microsoft Inc. masih menjadi sistem operasi andalan Acer untuk bersaing dengan vendor-vendor lain yang produknya kebanyak didominasi oleh OS Android.

Harga yang dibanderol Acer untuk tablet keluarannya ini bervariasi tergantung besarnya prosesor, RAM dan kapasitas penyimpanannya.Menariknya Acer selalu jadi andalan pecinta gadget tanah air karena harganya yang relatif terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya