SOLOPOS.COM - Slovakia vs Wales. (REUTERS/Michael Dalder)

Statistik Rusia vs Wales sebenarnya cukup seimbang.

 Solopos.com, TOULOUSE – Wales berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 sebagai juara grup B. Mereka menang telak di partai terakhir fase grup yakni menghajar Rusia dengan tiga gol tanpa balas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang digelar di Stade de Toulouse, Selasa (21/6/2016) dini hari WIB itu, Rusia sebenarnya mencatatkan 13 attempts, hanya selisih enam attempts dari Wales. Namun, tembakan Rusia yang tepat sasaran hanya 2, sedangkan wales mencatatkan 11 tembakan ke arah gawang.

Selain itu, perbandingan pengusaan bola hanya 48%:52% untuk Wales. Namun karena efektifnya serangan Wales, merfeka mamu mencetak tiga gol. Sedangkan, Rusia gagal mencetak satu gol pun.

Dengan kemenangan itu, Wales mengoleksi enam poin dari tiga laga dan lolos sebagai juara grup. Sedangkan Rusia dipastikan tersingkir karena hanya mencatatkan satu poin dari tiga laga.

Berikut statistik pertandingan Rusia vs Wales:

RUSIA STATISTIK WALES
0 Goal 3
13 Attempts 19
2 On Target 11
4 Corner 5
1 Offsides 3
48% Ball Possession 52%
446 Passes 547
376 Passes Completed 394
1/0 Yellow/Red Card 1/0
9 Foul 7

Sumber: Euro2016.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya