SOLOPOS.COM - Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic tampak kesulitan menembus pertahanan Belgia. (JIBI/Reuters/Yves Herman)

Swedia menghadapi laga berat melawan Belgia di pertandingan terakhir grup E.

Solopos.com, NICE – Belgia menuntaskan kiprahnya di fase grup sebagai runner-up Grup F usai mengalahkan Swedia dengan skor 1-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Satu-satunya gol di laga ini tercipta di empat menit waktu normal tersisa lewat kaki Radja Nainggolan. Tambahan tiga poin ini membuat The Red Devils , julukan untuk Belgia, finis posisi kedua Grup F dengan enam poin, kalah head-to-head dengan Italia yang sudah memastikan diri jadi juara grup.

Pada laga terakhir yang dihelat di Stade de Nice, Prancis, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB, Belgia tampil dominan dengan 20 attempts dan tujuh di antaranya mengarah ke sasaran.

Sementara Swedia punya 12 attempts dengan empat di antaranya on target. Swedia dengan satu poin akhirnya harus tersingkir karena finis posisi buncit.

Inilah statistik pertandingan Swedia vs Belgia;

SWEDIA Statistik BELGIA
0 Goal 1
13 Attempts 23
5 On Target 8
4 Corner 12
0 Offsides 4
49% Ball Possession 51%
367 Passes 354
293 Passes Completed 278
2/- Yellow/Red Card 2/-
10 Foul 14

Sumber: Euro2016.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya