SOLOPOS.COM - Duel sengit pemain Irlandia dan Italia pada laga terakhir grup E Piala Eropa 2016. (JIBI/Reuters/Pascal Rossignol)

Italia masih unggul penguasaan bola tapi tak cukup banyak menciptakan peluang.

Solopos.com, LILLE – Italia menghadapi Republik Irlandia pada laga terakhir grup E Piala Eropa 2016. Di pertandingan ini, Italia tampak tak begitu ngotot meraih kemenangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ada Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele De Rossi, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, Eder, dan Graziano Pelle dalam starting XI Italia. Sebagai gantinya, Salvatore Sirigu, Angelo Ogbonna, Thiago Motta, Stefano Sturaro, Federico Bernardeschi, Simone Zaza, dan Ciro Immobile tampil sejak menit pertama.

Di kubu Irlandia, Martin O’Neill juga melakukan sejumlah perubahan. Dia tak memasang John O’Shea, Ciaran Clark, Glenn Whelan, dan Wes Hoolahan sebagai starter. Richard Keogh, Shane Duffy, James McClean, dan Daryl Murphy pun masuk starting line-up.

Hasilnya, tak buruk. Irlandia mencetak peluang 12 kali tendangan ke gawang berbanding jauh dari Italia yang hanya memperoleh 5 kali tendangan ke gawang.

Inilah statistic pertandingan Italia vs Irlandia;

ITALIA Statistik REP. IRLANDIA
0 Goal 1
5 Attempts 12
4 On Target 6
4 Corner 4
1 Offsides 0
55% Ball Possession 48%
369 Passes 298
292 Passes Completed 226
4/- Yellow/Red Card 2/-
21 Foul 19

Sumber: Euro2016.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya