SOLOPOS.COM - Islandia merayakan gol ke gawang Hungaria dalam laga lanjutan grup F Piala Eropa 2016 di Stade Vélodrome, Marseille, Prancis, Sabtu (18/6/16). (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Statistik menunjukkan Hungaria unggul dalam penguasaan bola.

Solopos.com, MARSEILLE – Islandia versus Hungaria berakhir imbang 1-1. Islandia unggul terlebih dahulu melalui gol penalti di babak pertama, namun Hongaria sukses menyamakan lewat gol bunuh diri di paruh kedua.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalam duel di Stade Vélodrome, Marseille, yang berakhir Minggu (19/6/2016) dinihari WIB, Gylfi Sigurdsson membuat Islandia memimpin lebih dulu dari titik putih di menit ke-40.

Hungaria kemudian terus berusaha menyamakan kedudukan. Tekanan demi tekanan dilancarkan, khususnya di babak kedua, sampai akhirnya memaksa Birkir Saevarssondi melakukan gol bunuh diri menit ke-88.

Di laga ini Hungaria unggul penguasaan bola 67%-33% atas Islandia. Hongaria juga melepaskan 12 tembakan dengan rincian 4 on target, 5 off target, dan 3 kena blok. Sedangkan Islandia membuat 5 tembakan dengan rincian 2 on target, 2 off target, dan 1 kena blok.

Hasil tersebut membuat Hongaria untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan 4 poin, diikuti Islandia di posisi dua dengan 2 poin. Berikutnya ada Portugal (1 poin) dan Austria (0 poin) yang dinihari ini juga akan berhadapan.

Inilah statistic pertandingan Islandia vs Hungaria;

ISLANDIA Statistik HUNGARIA
1 Goal 1
7 Attempts 12
2 On Target 5
3 Corner 5
1 Offsides 2
33% Ball Possession 67%
164 Passes 514
107 Passes Completed 445
3/- Yellow/Red Card 3/-
15 Foul 15

Sumber: Euro2016.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya