SOLOPOS.COM - Pemain Inggris, Wayne Rooney memeluk gelandang tengah Wales, Aaron Ramsey, setelah laga kedua tim di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Prancis, Kamis (16/6/2016) usai. Inggris menang dengan skor 2-1. (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Statistik memperlihatkan Inggris unggul jauh dari Wales.

Solopos.com, LENS – Inggris dibuat kesulitan oleh Wales dalam laga lanjutan grup B Piala Eropa 2016. Terus menggempur pertahanan Wales, Inggris baru bisa merasakan kemenangan usai gol telat Daniel Sturidge.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Inggris boleh bernafas lega setelah dua pemain pengganti mencetak gol di babak kedua. Sempat tertinggal 0-1, Inggris melakukan comeback spektakuler melalui gol Jamie Vardy dan Daiel Sturidge.

Sepanjang laga, Inggris tampak terus menggempur pertahanan Wales. Tercatat ada 22 percobaan tendangan ke gawang, dengan sembilan kali on target. Statistik ini berbanding jauh dari Wales yang hanya mampu membuat tujuh tembakan ke gawang dengan tiga kali tepat sasaran.

Dari segi penguasaan bola, Inggris juga unggul jauh. Selengkapnya, inilah statistik pertandingan Inggris vs Wales;

INGGRIS Statistik WALES
2 Goal 1
22 Attempts 7
9 On Target 3
9 Corner 3
1 Offsides 1
64% Ball Possession 36%
498 Passes 208
432 Passes Completed 145
-/- Yellow/Red Card 1/-
10 Foul 9

Sumber: Euro2016.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya