SOLOPOS.COM - Foto Teguh Prakosa dan Serlly Yusnita saat pernikahan pada 2015 lalu. (Dok)

Solopos.com, SOLO–Wakil Wali Kota (Wawali) Solo Teguh Prakosa resmi menikah dengan Serlly Yusnita pada 29 November 2015 lalu.

Saat menikah, usia Teguh dan Serlly terpaut 26 tahun. Saat menikah Teguh berusia hampir 57 tahun, sedangkan Serlly berusia 31 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (6/6/2023), Teguh Prakosa dan Serrly Yusnita menikah di Bulukerto, Wonogiri pada 28 November 2015. Sedangkan resepsi dilaksanakan Minggu (29/11/2015). Mas kawin berupa gelang emas seberat 28 gram.

Dalam prosesi akad nikah, saksi dari Teguh Prakosa yakni Wakil Wali Kota saat itu, Achmad Purnomo.

Seusai resepsi di Bulukerto, Wonogiri, juga dilaksanakan ngunduh mantu di rumah Teguh Prakosa di kawasan Baluwarti Solo.

Setelah menjadi istri Teguh Prakosa, Serlly banyak berkecimpung di TP PKK Solo bersama istri Wali Kota Solo, Selvi Ananda, terutama dalam penanganan Covid-19 dan stunting di Kota Solo. Selain itu, juga di Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Solo dan sejumlah lembaga sosial lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya