SOLOPOS.COM - Rachel Stevens dalam sebuah sesi pemotretan. (daily mail.co.uk)

Solopos.com, LONDON-– Rachel Stevens pantas berbahagia, pasalnya dia baru saja dinobatkan sebagai wanita terseksi sejagat sepanjang masa oleh majalah FHM.

Mantan personel S Club 7 itu menduduki peringkat teratas dari polling yang dilakukan majalah FHM setelah terdaftar dalam poling tahunan ini sebanyak 11 kali dan selama tiga kali pada tahun 2001, 2002, dan 20014 hanya menempati posisi runner up.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar- benar sangat menakjubkan memenangkan penghargaan ini. Saya telah bekerja sama dengan FHM selama satu setengah dekade. Penghargaan ini sangat menyanjung saya, mungkin orang berpikir saya paling seksi,” ujar Rachel seperti dikutp dari laman berita dailymail.co.uk pada Kamis (5/6/2014).

Majalah ini berhasil membentuk citra diri Rachel sebagai perempuan dewasa. Dirinya masih ingat pemotretan pertama dilakukan pada tahun 2000. Kala itu, dia masih berumur 22 tahun. “Saat itu saya merasa ini adalah kesempatan untuk menjadi sedikit lebih dewasa, lebih feminin, dan seksi,” kenangnya.

Rachel berhasil menjadi jawara setelah menyingkirkan beberapa kandidat kuat seperti Jennifer Lopez yang berada di tempat kedua dan Kelly Brook yang mendapatkan medali perunggu. Britney Spears masih menunjukkan dirinya mempunyai pengaruh kepada banyak orang sehingga dia masih berada di lima besar yaitu di posisi empat lebih unggul dibanding juri X Factor, Cheryl Cole di posisi lima.

Sedangkan Halle Berry terlempar dari lima besar ke posisi enam bersama kompatriotnya Jennifer Aniston finis di posisi tujuh. Berurutan artis lain yang masuk peringkat delapan sampai sepuluh, Anna Kournikova, Keeley Hazell, dan Jenny McCarthy.

Rachel Stevens saat tanpa make up (dailymail.co.uk)

Rachel Stevens saat tanpa make up (dailymail.co.uk)

Meski demikian, pada kesempatan lain Rachel tampil jauh dari image seksinya. Rachel telah mempunyai dua momongan, Amelie dan Minnie dari suaminya, Alex Bourne. Beberapa waktu yang lalu, di sebuah toko penjual makanan beku di London, dia terlihat berbeda tanpa make up kompletnya. Dengan memegang beberapa tas belanja di tangannya, tidak terlihat bahwa dia adalah wanita terseksi sepanjang masa.

Deputi Editor FHM, Dan Jude, mengungkapkan terpilihnya Rachel menjadi wanita terseksi merupakan hal yang menakjubkan. “Dia sudah turut serta dalam acara ini selama 14 tahun, ini membuktikan masyarakat masih menyukainya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya