SOLOPOS.COM - Liverpool vs Manchester United (Mirror)

Liverpool vs MU tersaji di pekan kedelapan Liga Inggris.

Solopos.com, LIVERPOOL – Duel panas dengan rivalitas tinggi tersaji dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Premier Inggris. Liverpool bakal menjamu Manchester United di Anfield, Selasa (18/10/2016) pukul 02.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool tengah dalam laju impresif setelah memetik empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Terakhir, mereka mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1. Tak hanya itu, The Reds juga sudah mengalahkan sejumlah tim besar yakni Arsenal, Leicester City, dan Chelsea.

Pasukan Jurgen Klopp itu pun kini bertengger di urutan ke-4 klasemen dengan koleksi 16 poin. Dari tujuh laga yang sudah dilakoni, Liverpool mencatatkan lima kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Di kubu tim tamu, Manchester United, sedang tak cukup bagus. Di pekan sebelumnya, mereka ditahan imbang Stoke 1-1. Tak hanya itu, MU juga sudah menelan dua kekalahan saat ditumbangkan Manchester City dan Watford.

Tim polesan Jose Mourinho itu pun kini mengoleksi 13 poin dan duduk di posisi ketujuh. Laga melawan Liverpool menjadi kesempatan besar MU untuk merangsek naik ke papan atas. Begitu juga dengan Liverpool yang berpeluang menyamai poin Manchester City dan Arsenal di posisi dua teratas klasemen.

Liverpool sendiri dipastikan tak bisa memainkan gelandang mereka Giogino Wijnaldum yang mengalami cedera setelah membela Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ditambah lagi kondisi Adam Lallana yang masih meragukan setelah menderita cedera saat melawan Swansea.

Sementara MU tak memiliki masalah dengan cedera pemain, hanya Phil Jones yang memang sejak awal musim absen. Kapten Wayne Rooney kemungkinan masih akan dicadangkan di laga ini lantaran performanya yang mendapat sorotan dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebagai gantinya, Juan Mata akan mengisi posisi di belakang striker.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan sengit seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Duel yang dikenal dengan North West Derby kali ini diprediksi bakal berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool: Karius, Milner, Matip, Lovren, Clyne, Henderson, Can, Lallana, Coutinho, Mane, Firmino

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Blind, Herrera, Pogba, Martial, Mata, Rashford, Ibrahimovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya