SOLOPOS.COM - Guilherme Leao (contamais.com.br)

Solopos.com, SAO PAULO — Petugas subway di Sao Paulo, Brasil ini jadi sensasi di dunia maya. Pria bernama Guilherme Leao ini berhasil mencuri perhatian publik karena kegantengannya. Dia bahkan sempat dikira artis gara-gara saat mondar-mandir di subway Yellow Line Se Station.

Dilansir Huffingtonpost, Kamis (10/4/2014), paras Leao cukup ampuh menarik perhatian pengunjung. Dengan tinggi 187 cm pria ini cukup pas dijadikan idola kaum hawa. Pria berusia 22 tahun ini jadi perbincangan hangat di dunia maya setelah Blogger Hugo Gloss memasang fotonya di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak itu, makin banyak turis yang memotretnya lalu posting di media sosial. Namun rupanya jauh sebelum itu, Guilherme sudah menyandang julukan model di antara para petugas subway lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini karena sebelum bekerja sebagai petugas Subway, Guilherme tinggal di China sebagai model. Dia bertugas di stasiun Se Dweller Artur Alvim, East Zone, Sao Paulo sejak 1,5 tahun yang lalu.

Guilherme Leao (contamais.com.br)

Guilherme Leao (contamais.com.br)

Seperti dilansir ibtimes.co.uk, namanya menjadi sangat populer di dunia maya, karena ada beberapa halaman fan di Facebook yang sengaja dibuat untuknya. Dia juga memiliki lebih dari 70.000 pengikut di Instagram, di mana dia secara teratur meng-upload foto dirinya yang sedang berpose seksi.

Dia bahkan berhasil memenangkan jajak pendapat yang dilakukan oleh situs pariwisata vejasaopaulo.com, dengan menuai 76 persen suara. Dengan demikian, dia pun secara resmi dinobatkan sebagai penjaga subway terseksi di Brasil.

“Saya awalnya merasa tidak nyaman dengan semua perhatian yang saya dapatkan, tetapi kini saya telah belajar untuk menerimanya,” kata Guilherme kepada situs vejasaopaulo.

Dengan paras rupawan itu, banyak kejadian lucu sekaligus nekat yang menimpa Guilherme.

“Pernah sekali, sepuluh perempuan berkumpul depan saya dan meminta saya mencium mereka semua. Mereka tidak mau pergi kalau tidak saya kabulkan. Komen mereka kebanyakan adalah “Lagi, Pak!”,” tuturnya saat diwawancara oleh situs pariwisata Sao Paulo.

Kini, akun Instagram pribadi Guilherme (@guisanches92) punya 72.000 follower. Tak hanya mem-posting dirinya saat bertugas sebagai penjaga subway, tapi juga ketika dia menjadi model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya