SOLOPOS.COM - ilustrasi (istimewa)

Solopos.com, SOLO— Berpisah dengan pasangan yang telah menemani hari-hari Anda adalah hal yang menyakitkan. Pasca-putus banyak orang yang mengalami perubahan signifikan dalam kehidupannya. Seperti dilansir magforwomen, Minggu (10/11/2013) beberapa tanda yang mungkin terjadi perubahan pada diri Anda pasca-putus dengan pasangan:

1. Tak Percaya Pada Siapapun
Setelah melalui perpisahan yang menyakitkan, wajar jika Anda merasa engan mempercayai perkataan orang lain. Anda akan lebih waspada terhadap orang yang berniat baik kepada Anda. Bisa jadi Anda akan lebih emosional dari biasanya.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

2.Lelah yang Tak Ada Habisnya
Mungkin Anda telah memberikan porsi tidur yang lebih banyak dari biasanya namun tetap merasa terus-menerus merasa lelah? Jika itu terjadi pada Anda, bisa jadi tiroid Anda tidak berfungsi dengan benar. Kelenjar tiroid berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat  protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Hal itu bisa jadi disebabkan karena asupan berlebih dari makanan, alkohol maupun merokok yang mungkin Anda lakukan sebagai cara Anda menghilangkan stres setelah putus dengan pasangan.

3.Kehilangan Berat Badan
Ketika terkadang Anda harus berjuang untuk menurunkan berat badan. Namun, Anda bisa jadi akan kehilangan berat badan secara tiba-tiba setelah Anda putus cinta. Jika itu terjadi pada Anda, secara terus-menerus pastikan untuk periksa ke dokter, bisa jadi sesuatu yang salah terjadi pada tubuh Anda.

4.Kehilangan Nafsu Makan
Jika Anda merasa kehilangan nafsu makan tanpa alasan yang jelas, maka hal ini tidak boleh dianggap enteng. Sebagai individu yang sehat, Anda harus merasa lapar setelah pada waktu  yang tepat dan harus mampu mencerna dengan baik. Tapi penurunan nafsu makan adalah tanda bahwa Anda tidak benar-benar sehat.

5.Tak Lagi Tertarik Hobi
Jika Anda  menjadi tak lagi tertarik pada  hobi Anda, bisa jadi telah ada perubahan drastis yang terjadi pada kepribadian Anda yang dikarenakan hubungan percintaan yang telah kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya