SOLOPOS.COM - Aprilio Perkasa Manganang dan sang kekasih. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Aprilio Perkasa Manganang atau lebih sering dipanggil Manganang, mantan atlet voli nasional sekaligus seorang anggota TNI kini sudah punya kekasih seorang perempuan cantik.

Manganang sempat menjadi sorotan setelah mengubah nama yang sebelumnya Aprilia Santini Manganang. Perubahan ini dilakukan setelah dia dinyatakan sah sebagai seorang laki-laki pada 19 Maret 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya dia disebut menderita hipospadia dan kemudian menjalani operasi khusus. Dengan penampilan barunya, Manganang terlihat semakin percaya diri.

Bukan itu saja, Manganang disebut sudah punya kekasih seorang perempuan cantik. Lantas siapakah perempuan cantik itu?

Baca Juga: Aprilio Manganang Gandeng Cewek Cantik, Warganet: Potek Hatiku Mas!

Menurut netizen, perempuan tersebut merupakan pemilik akun Tiktok @c.cvanrhyn. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (23/1/2022) dalam unggahan akun Tiktok @c.cvanrhyn tampak sosok perempuan cantik dengan cowok macho yang diduga kuat merupakan Aprilio Manganang.

“MyFiance 22.01.22,” tuli caption @c.cvanrhyn yang menyertakan hastag #storywithu #Hello2022 #pacarromantis #sayangaku #couple #mylove.

Dalam unggahan berupa video pendek itu menampilkan kebersamaan keduanya dalam berbagai momen romantis. Salah satu yang menarik perhatian adalah keduanya tampak saling tukar cincin sebagai tanda keduanya telah terikat dalam pertunangan.

Baca Juga: Wow, Baru Kali Ini Atlet Wonogiri Diberi Bonus Layak, Segini Nilainya!

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam unggahan feed Instagram miliknya, Minggu (23/1/2022) Manganang tampak menggandeng perempuan cantik berambut panjang sebahu. Keduanya kompak mengenakan busana batik sarimbit. So sweet!

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang,” tulis caption dalam unggahan di akun terverifikasi Instagram, @manganang92

Unggahan ini pun mendapat tanggapan beragam dari netizen, yang sebagian besar memberikan ucapan selamat.

“Congratss aprilll, lancar2 yaa,” ucap pemain basket Andakara Prastawa lewat akun terverifikasi @andakaraprastawa.

Baca Juga: Macho Banget! Potret Aprilia Manganang, Pevoli Putri yang Dipastikan Pria

Namun tak sedikit pula netizen yang mengaku patah hati melihat kemesraan Manganang dengan sang kekasih.

“Selamat ya bang..meskipun zuzurly aku patah hati,” ujar akun @waweihawini.

“Hari patah hati sedunia,” tulis akun @ayujhe28.

“Cewek2 patah hati, kumpuuuuul,” timpal pemilik akun @nuyz_irz.

“Poklek atiku bang,” kata pemilik nazwa.syakilah17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya