SOLOPOS.COM - The Amazing Spider-Man 2 (www.firstshowing.net)

Solopos.com, SOLO – Rata-rata film seri komik Marvel selalu memunculkan potongan scene di post credits. Hal ini juga berlaku di The Amazing Spider-Man 2 yang bahkan menyematkan dua sekaligus. Barangkali Anda jadi salah satu yang melewatkan dua teaser misterius ini.

Sekuel The Amazing Spider-Man muncul dengan dua adegan tambahan. Jika Anda berencana menonton film The Amazing Spider-Man 2, sebaiknya Anda jangan mulai beranjak ketika film usai. Karena Anda akan menyaksikan cuplikan adegan yang akan membuat Anda bertanya-tanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Post credit scene yang cukup mengejutkan adalah yang kedua. Beberapa saat sebelum credit title habis, ada adegan salah satu karakter X-Men bernama Mystique (diperankan Jenifer Lawrence) sedang menyusup di kamp militer. Mistique menghajar seorang tentara sebelum akhirnya keluar dari kamp itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini adalah bagian dari adegan film X-Men: Days of Future Past. Ketika adegan ini muncul, banyak spekulasi yang berkembang menyebut Spider-Man akan jadi rekrutan selanjutnya dari X-Men. Tapi hal ini langsung disanggah Sony Pictures seperti dikutip dari Joblo.com, Selasa (6/5/2014).

Post credit scene sebelumnya muncul karakter Sinister Six. Mereka terdiri dari Green Goblin, Mysterio, Doctor Ock, Rhino, Vulture, dan Kraven. Kemunculan Sinister Six sebenarnya tidaklah mengherangkan. Pasalnya karakter ini sudah jadi langganan musung Spider-Man. Bisa jadi selanjutnya salah satu dari mereka akan menjadi lawan tanding Spider-Man selanjutnya.

The Amazing Spider-Man 2 jadi film Marvel paling emosional. Karakter utamanya, Peter Parker mengalami konflik batin yang serius dalam film ini. Selain menampilkan banyak adegan menegangkan, sisipan scene dramatis akan membuat Anda mengakui bahwa film ini layak menyandang titel “Amazing”.

The Amazing Spider-Man 2 jadi pembahasan terpopuler twitter dalam satu pekan terakhir. Namanya juga menancapkan taring di puncak box office. Maka tak heran jika seri selanjutnya akan jadi yang paling ditunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya