SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2018 segera digelar.

Solopos.com, SOLO – Piala Presiden 2018 siap digelar mulai 16 Januari hingga 17 Februari 2018 mendatang. Turnamen ini akan dilangsungkan di lima kota yakni Bandung, Balikpapan, Malang, Bali, dan Surabaya. Bandung menjadi tempat pembukaan turnamen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti edisi sebelumnya, ajang pramusim tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Untuk partai pembuka akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

“Pembukaan akan dilakukan pada Selasa, 16 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Seperti tahun lalu, pembukaan rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Kami juga akan menampilkan serangkain acara pada pembukaan tersebut,” kata salah satu anggota OC, Risha Adi Widjaya, seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (09/01/2018).

Pembagian grup di Piala Presiden 2018 ini berdasarkan tempat pelaksanaan yang berarti ada lima grup. “Untuk penentuan pembagian grupnya, pertama jelas berdasarkan tuan rumah. Kemudian pertimbangan kami berikutnya berdasarkan peringkat tim pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, faktor geografis dan kepentingan komersial,” tambah Risha.

Berikut Pembagian Grup Piala Presiden 2018:

Grup A (Bandung)

Persib Bandung

Sriwijaya FC

PSM Makassar

PSMS Medan

Grup B (Balikpapan)

Mitra Kukar

Persipura Jayapura

Martapura FC

Barito Putera

Grup C (Malang)

Arema FC

Bhayangkara FC

PSIS Semarang

Persela Lamongan.

Grup D (Bali)

Bali United

Persija Jakarta



PSPS Pekanbaru

Borneo FC.

Grup E (Surabaya)

Persebaya Surabaya

Madura United

Perseru Serui

PS TNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya