SOLOPOS.COM - Olympus PEN E-P5/Techradar

Olympus PEN E-P5/Techradar

TOKYO-Produsen kamera asal Jepang, Olympus berencana meluncurkan produk terbarunya, Olympus PEN E-P5, akhir Mei mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti diwartakan Techradar, Jumat (10/5/2013), kamera yang dibanderol dengan harga US $ 1.399 ini menggunakan menggunakan sensor dengan 16,1 juta pixel. Hasilnya, kualitas gambar yang dihasilkan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Pihak Olympus juga melakukan perbaikan utama pada rana mekanik pada PEN E-P5, sehingga memiliki kemampuan kecepatan maksimum 1/8.000 detik untuk menangkap suatu objek. Ini adalah yang pertama di dunia untuk kamera sistem kompak dan biasanya disediakan untuk DSLR profesional, seperti Nikon D4.

PEN E-P5 juga dilengkapi dengan Wi-Fi yang bisa langsung terkoneksi dengan IOS dan Android. Bahkan kamera ini dapat dikendalikan dari smartphone atau tablet, foto juga langsung bisa diunggah ke situs jejaring sosial dan sejenisnya.

Sama 5-axis, image stabilisation system dengan sejumlah perbaikan juga dapat ditemukan di PEN E-P5. Adapun dari segi desain, produk ini juga mirip dengan kamera PEN sebelumnya. Seperti pendahulunya, kamera ini memiliki layar sentuh kapasitif 3 inci yang bisa dimiringkan.

Fitur menarik lainnya adalah fokus manual, 12 filter seni digital dan masuknya Photo Story – sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat montages di-kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya