SOLOPOS.COM - Tati Neves (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA— Model hot asal Brasil Tati Neves,26, mengaku menghabiskan malam dengan tidur bersama penyanyi Justin Bieber.

Seperti dilansir the Mirror, Senin (11/11/2013), pengakuan itu disampaikan model hot tersebut saat diwawancara dalam acara televisi Globo TV’s Fantastico. Ini pertama kali Tati Neves membuat pengakuan perihal tidur bersama Justin Bieber.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan sebelumnya, Justin Bieber tertangkap basah keluar dari rumah bordil terkenal Centaurus di Rio de Jenairo Brasil ketika dia konser di kota itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ditanya apakah dia berciuman dengan Justin Bieber, model hot ini menjawab, “Apa yang Anda pikirkan jika saya dan dia tidur di ruang kamar tidur, hanya saya dan dia?”

Sebelum diwawancara di televisi, Tati Neves telah mengabarkan ke teman-temannya bahwa dia menghabiskan malam dengan Justin Bieber. Saat ditanya apakah Tati Neves melihat ada wanita tiba di vila tempat Justin Bieber menginap pukul 03.00, model ini mengatakan tidak karena menurutnya dia dan Justin Bieber lebih dahulu masuk ke kamar tidur.

Model hot ini juga mengaku setelah tidur bersama Justin Bieber, pagi harinya dia merekam Justin Bieber saat masih tidur nyenyak dengan topi bisbol di samping penyanyi asal Kanada ini.

Tati Neves adalah model yang pernah tampil bugil di situs dewasa Brasil. Dia diperkirakan bertemu dengan Justin Bieber di rumah bordil Centaurus.

Namun, pemilik Zax Club di Barra da Tijuca, Marcus Mion membantah bahwa Tati Neves bukanlah satu di antara 30 wanita yang dipilih Justin Bieber untuk kembali ke vila yang disewanya.

“Saya kenal semua wanita yang pergi bersama penyanyi itu (Justin Bieber). Saya yang mengundang wanita-wanita itu dengan seizingJustin Bieber, dan mengirimkan mereka di van lalu membawanya ke tempat Justin,” ujarnya.

Saat tertangkap basah dari rumah bordil, ada dua wanita yang berada bersama Justin Bieber di dalam mobil saat meninggalkan Centaurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya