SOLOPOS.COM - Ilustrasi kartu kredit (credit.com)

Inilah beberapa manfaat yang diperoleh saat berbelanja dengan kartu kredit.

Solopos.com, SOLO – Saat ini, penggunaan kartu kredit sebagai pengganti uang tunai memang sudah sangat umum dilakukan. Berbagai kemudahan belanja dengan kartu kredit membuat penggunanya terus meningkat setiap tahunnya.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Kartu kredit mempang terlihat mempesona bagi mereka yang hobi berbelanja. Bagaimana tidak, dengan kartu kredit seseorang bisa mendapat potongan harga menarik hingga promo makan dan liburan gratis.

Nah, selain hal-hal tersebut, apa sajakah manfaat berbelanja dengan kartu kredit? Dihimpun Solopos.com dari laman Canstar.com, Selasa (10/1/2017), berikut beberapa manfaat yang akan didapat saat bertransaksi dengan kartu kredit:

Praktis

Kartu kredit memang dibuat untuk memudahkan seseorang dalam melakukan transaksi. Dengan memiliki kartu kredit, Anda tentu tak perlu repot bahkan khawatir jika tidak memiliki cukup uang untuk membayar barang belanjaan. Sebab, hanya dengan sekali gesek, Anda bisa membayar semua barang belanjaan tersebut di kasir.

Promo Istimewa

Jika memiliki kartu kredit, maka Anda akan lebih sering mendapat penawaran spesial. Penawaran itu biasanya sengaja dibuat untuk memanjakan pemilik kartu kredit. Promo tersebut biasanya berupa potongan harga hingga cashback yang berlaku di beberapa pasar swalayan terkemuka.

Hadiah

Tak hanya memperoleh diskon, Anda juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah saat bertransaksi dengan kartu kredit. Hadiah ini biasanya diberikan dalam bentuk voucher belanja, pulsa, tiket liburan, hingga kendaraan bermotor. Pemberian hadiah ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepuasan pemilik kartu kredit.

Cicilan Rendah

Belakangan ini banyak perusahaan yang menjual berbagai produknya secara kredit. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap suatu produk. Sayangnya, terkadang harga barang yang dibeli secara kredit akan lebih mahal ketimbang saat dibeli secara kontan. Hal itu terkadang membuat beberapa orang berpikir dua kali untuk membeli barang secara kredit.

Tapi, bagi Anda yang memiliki kartu kredit tentu tidak perlu risau dengan hal tersebut. Sebab, pemilik kartu kredit biasanya akan mendapat keuntungan berupa cicilan dengan bunga yang sangat rendah.

Transaksi Aman

Pemilik kartu kredit bisa melakukan transaksi online dengan mudah dan aman. Pasalnya, kartu kredit bisa mencatat semua pengeluaran pengeluaran si pengguna secara rutin. Hal itu tentu memudahkan si pengguna mengontrol pengeluarannya. Tak hanya itu, seorang pengguna kartu kredit bisa mengajukan pemblokiran jika kartu kreditnya hilang.

Nah, jika Anda belum memiliki kartu kredit dan berminat untuk memilikinya, maka segeralah membuatnya. Tak perlu repot datang ke bank, Anda bisa apply kartu kredit online di Tokopedia. Anda bisa menemukan berbagai jenis kartu kredit dari berbagai bank besar di Indonesia dengan beragam penawaran menariknya. Anda juga dapat membandingkan beberapa kartu kredit sekaligus di Tokopedia.

Tak hanya mengajukan pembuatan kartu kredit, Anda juga bisa melakukan donasi online di situs e-commerce terbesar di Indonesia itu. Tunggu apalagi, apply kartu kredit jadi lebih mudah dan cepat di Tokopedia. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya