SOLOPOS.COM - Julie Gayet (en.wikipedia.org)

Solopos.com, PARIS — Perselingkuhan Presiden Prancis, Francois Hollande, dengan aktris Julie Gayet ternyata sudah berlangsung dua tahun. Sebuah majalah di Perancis, Closer, pekan lalu menyebutkan Gayet yang kini sedang hamil, kali pertama diperkenalkan oleh Segolene Royal (mantan pasangannya dan ibu dari empat anaknya).

Seperti dilaporkan Telegraph.co.uk, majalah tersebut juga menyebut Hollande dan Gayet telah mengalami pasang surut hubungan sejak 2011 atau sebelum dia memenangi pemilu Prancis. Gayet juga dikabarkan mendatangi pasangan resmi Hollande, Valerie Trierweiler, yang masih berada di rumah sakit (karena syok mengetahui perselingkuhan Hollande).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Closer menampilkan foto-foto yang memperlihatkan Gayet bersama pria berhelm. Pria itu diduga merupakan Hollande yang masuk ke sebuah apartemen dekat Istana Elysee pada 31 Desember lalu. Yang terbaru, pasangan tersebut akhirnya membeli sebuah apartemen besar di barat Paris, namun akhirnya ditinggalkan gara-gara seorang penjaga apartemen mencoba memotret mereka.

Awak Closer juga menemukan apartemen Gayet di timur Paris tempat Gayet tinggal bersama dua anaknya. Di tempat itu, Gayet sering mengundang orang-orang terkenal seperti artis, penulis, dan para politisi.

Valerie Trierweiler sempat mencurigai hubungan Hollande dan Gayet awal 2013. Namun pada Juni 2013 mereka kembali menjalin hubungan. Saat itu, mereka tahu ada sebuah apartemen kecil di dekat Istana Elysee yang kosong. “Sejak saat itu, kepala negara Prancis dan sang aktris [Gayet] terlihat bersama di apartemen itu hingga 20 kali,” tulis Closer seperti dikutip Telegraph.co.uk, Sabtu (18/1/2014).

Hollande dikabarkan sempat meminta maaf tidak bisa menghabiskan libur musim panasnya bersama Trierweiler yang rencananya dilakukan di Yunani. Hollande justru pergi ke wilayah Correze bersama Gayet. Pada September 2013, Hollande dan Gayet menghabiskan akhir pekan bersama di vila milik Hollande di selatan Prancis.

Saat isu hubungan mereka merebak dan posisi Hollande sebagai Presiden Prancis mulai disorot, Closer mengabarkan Gayet diperkenalkan oleh Segolene Royal (capres yang kalah dari Nicolas Sarkozy) pada 2011. Gayet merupakan pendukung Royal. Selain itu ada pula berita yang menyebut mereka kembali dipertemukan oleh putra Hollande, yaitu Thomas Hollande, pada 2012.
Thomas, 29, adalah anak tertua Hollande hasil hubungannya dengan Segolene Royal. Hollande dan Royal memiliki empat anak, namun tidak ada satu pun yang berhubungan dengan Royal. Bahkan mereka sempat memutuskan komunikasi dengan Royal karena perselisihan di Partai Sosialis Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya