SOLOPOS.COM - Iphone 7 plus (pcadvisor.co.uk)

Sejumlah situs memiliki analisis masing-masing tentang Iphone 7 dan 7 Plus.

Solopos.com, CUPERTINO – Smartphone terbaru Apple Iphone 7 menjadi yang paling banyak diulas di sejumlah situs teknologi. Tak tanggung-tanggung, hampir seluruh laman ulasan teknologi membuat analisis sendiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (14/9/2016), inilah ulasan Iphone 7;

CNet – Performa Meningkat Drastis
Cnet menyebut Iphone adalah yang terbaik saat ini. Peningkatan performa dari Iphone 6 menjadi sangat terasa. Bahkan, performa Iphone 7 jauh lebih baik dari Iphon 6s.

Iphone ini memang seperti membuat fondasi untuk sistem wireless yang lebih baik lagi. Jadi, upgrade Iphone tahun ini bukanlah sesuatu yang wajib kalian miliki

Engadget – Tak Banyak Inovasi

Engadget menyoroti perubahan baru yang mendasar seperti kecepatan, kamera, layar dan baterai. Tak ada dari perubahan itu yang sangat menarik, namun ketika dipadukan, membuat performa ponsel cukup maksumal.

Tapi, Engadget menyebut tidak ada inovasi Iphone7 yang cukup mengejutkan. Laman ini juga menyoroti perubahan radikal pada headphone.

“Kita sudah banyak melihat fitur-fiturnya di ponsel rival. Sehingga tak peduli seberapa bagus Iphone 7, Apple lebih membuat kita penasaran akan seperti apa Iphone di tahun depan,” tulis Engadget.

TechCrunch – Kamera Portabel Mumpuni
Laman ini menyebut Iphone 7 dan 7 Plus adalah yang terbaik saat ini. Kualitas paling mumpuni dapat dilihat dari sektor kamera portabel.

Ponsel ini cepat, mumpuni dan fungsional, dengan upgrade di sektor speaker, ketahanan air dan home button. Namun tidak ada headphone jack dan mungkin itu akan mengurangi minat orang.
”Jika Apple salah, jika orang menolak Iphone karena tidak ada headphone jack, mungkin rencana mereka soal masa depan wireless terhalang. Namun itu takkan menghentikan mereka. Bos Apple secara eksplisit mengatakan Apple yakin pada masa depan tanpa kabel,” tulis Tech Crunch

The Verge – Prototipe Iphone Masa Depan
The Verge menyebut Iphone 7 dan 7 Plus sebagai ponsel paling powerful dan paling menarik yang pernah dibuat Apple. Secara keseluruhan, Iphone 7 adalah ekspresi percaya diri Apple. Kinerja IOS 10 berjalan begitu mulus dengan dukungan performa penunjang seperti kamera hingga baterai yang tahan laman.

“Contohnya ekosistem headphone baru (airpods) dan adaptor untuk lightning masih di tahap awal. Jadi saat menggunakan Iphone 7, rasanya seperti memiliki prototipe untuk Iphone tahun depan yang dirumorkan diubah desainnya secara drastis. Jika butuh Iphone sekarang, tentu belilah Iphone 7. Namun sebenarnya kalian takkan kehilangan banyak jika tak mendapat Iphone 7 ini,” tulis The Verge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya