SOLOPOS.COM - Guinness Beef & Pie (JIBI/Kabar24/Istimewa)

Guinness Beef & Pie (JIBI/Kabar24/Istimewa)

JAKARTA–Guinness mendatangkan Fergal Murray, Global Brand Ambassador dan Master Brewer, untuk menghadirkan hidangan terinspirasi bir hitam.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Fergal Murray, sengaja didatangkan jauh-jauh Dublin, Irlandia, untuk memperlihatkan seperti apa pengalaman makan yang luar biasa dengan stout (bir hitam) No 1 di dunia.

Dengan menghabiskan lebih dari 25 tahun mempelajari seni dan kreasi brewing Guinness, Fergal sekarang mengelilingi dunia untuk berbagi cintanya dengan para pencinta merek ini.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di sini di Jakarta untuk berbagi kecintaan saya kepada stout terbaik di seluruh dunia,” ujar Fergal di acara Guinness Food Pairing dan pencicipan Foreign Extra Stout, di Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Guinness mempunyai hubungan yang erat dengan makanan sejak tahun 1837. Sejak saat itu setiap koki dan penggemar makanan di seluruh dunia mulai menggunakan stout dari produk Guinness untuk mengembangkan resep-resep makanan.

Rasa Guinness Foreign Extra Stout ini sendiri memiliki karakter busa yang khas dan terbuat dari empat bahan dasar, yaitu gandum, air, hop, dan ragi.

Resep-resep yang dihadirkan di Molly Malone, Plaza Senayan Arcadia, kemarin pun bervariasi mulai dari dessert sampai makanan berat. Beberapa menu tersebut di antaranya Guinness Beef & Pie, Chocolate Mousse, dan Pan Fried Dublin Bay Prawns with Guinness Butter Sauce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya