SOLOPOS.COM - Enji mantan suami Ayu Ting Ting. (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji akhirnya membeberkan alasan terjadinya keretakan dalam rumah tangga mereka yang berujung pada ancaman perceraian dari pihak Ayu.

Enji menerangkan seusai menikah pada 4 Juli 2013 lalu, ia bersama Ayu tinggal di kediamannya yang masih berada di wilayah Depok.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Namun, keretakan mulai terjadi saat pada 24 Juli Ayu cekcok dengan dirinya karena resepsi pernikahan batal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Keluarga mereka (Ayu) menginginkan resepsi, tapi namanya resepsi kan harus dipersiapkan secara matang. Sejak itulah dirinya mulai marah,” terang Enji di Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Bukannya berujung dengan damai, rupanya cekcok diantara keduanya berlanjut dan makin memburuk. Enji menambahkan, pada keesokan harinya Ayu kembali ke rumah orang tuanya dengan alasan ada pekerjaan yang harus dilakukannya.

“Nah, sejak itulah dia (Ayu) nggak balik-balik lagi. Padahal bilangnya hanya ada pekerjaan sebentar,” ceritanya.

Puncaknya, saat Hari Raya Idul Fitri pada Agustus lalu di mana Ayu tidak mengunjungi Enji sebagai suaminya untuk berlebaran. “Inilah yang bikin saya kecewa, sebagai istri seharusnya dia berlebaran dengan suami,” katanya.

Sejak saat itulah hubungan keduanya tidak kunjung membaik, walaupun Enji sudah berusaha ke rumah Ayu untuk membawanya ke rumahnya.

“Puncaknya 14 Agustus, saya dan Om saya ke rumah Ayu, tapi ibunya bilang tidak bisa. Hingga saat ini hubungannya seperti sekarang,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya