SOLOPOS.COM - Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber, kembali tersangkut masalah hukum. Karena aksinya merebut paksa ponsel salah seorang wanita muda ia pun tersandung dugaan percobaan perampokkan. Lalu bagaimanakah kronologi yang sebenarnya?

Dilaporkan CBS News, Rabu (14/5/2014), kejadian itu bermula saat Bieber tengah berada di wilayah Van Nuys, Los Angeles, Amerika Serikat. Bieber diketahui terlibat dalam sebuah perkelahian dengan teman-temannya saat dirinya berada di lapangan golf Sherman Oaks Castle Park, Amerika Serikat.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seorang wanita yang tengah berada di tempat itu menjadi sasaran amarah Bieber. Menurut kesaksian dari wanita yang tak diketahui namanya itu, Bieber berpikir dirinya berada di tempat itu hanyalah untuk mengabadikan perkelahian dirinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Bieber yang merasa dirugikan dan terancam pun memaksa wanita tersebut memberikan pesawat telepon selulernya dengan harapan ia bisa menghapus dirinya di ponsel wanita itu. Saat wanita tersebut menolak permintaannya, Bieber lansung mengambil secara paksa ponsel yang disimpan di tas miliknya.

Dikutip TMZ, wanita itu mengatakan saat berhasil membuka ponselnya, Bieber tak menemukan satupun foto dirinya di ponsel yang ia rampas. Tanpa ragu, Bieber langsung mengusir wanita yang datang bersama anaknya itu untuk segera pergi dari tempat tersebut.

Saat ini, Departemen Kepolisian Los Angeles tengah menyelidiki kasus ini lebih lanjut demi mendapatkan kebenarannya. Polisi telah meminta kesaksian dari wanita yang telah melaporkan kasus ini, tapi hingga kini Bieber belum ditangkap atau diinterogasi oleh polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya