SOLOPOS.COM - Foto Briptu Eka dan Kompol R Bagoes Wibisono yang beredar di media sosial (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, SOLO – Berita menikahnya Briptu Eka Frestya Yulianti menjadi perbincangan hangat para pengguna Internet di Indonesia. Para kaum adam khususnya, menumpahkan patah hati mereka melalui akun jejaring sosial. Lalu pertanyaannya, siapakah pria beruntung yang mampu merebut hati polwan cantik ini?

Dialah Kompol Raden Bagoes Wibisono Handoto Koesoemah. Kompol Bagoes merupakan seorang perwira polisi di Polda Metro Jaya. Dikutip Liputan6.com, Senin (5/5/2014), pada bulan April 2012 lalu, namanya pernah muncul saat terjadi mutilasi di tubuh Polda Metro Jaya. Suami Briptu Eka pernah menjabat sebagai Kapolsek di Kelapa Dua Depok. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Narkoba Bandara Soekarno-Hata, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Briptu Eka melepas masa lajangnya pada Sabtu, (3/5/2014) di Balai Kartini Jakarta Selatan. Undangan pernikahan yang tersebar luas di Internet terdapat foto-foto yang memperlihatkan kemesraan mereka. Pada salah satu foto, terlihat Briptu Eka mengenakan pakaian kebaya tengah memeluk Kompol Bagoes mengenakan baju dinasnya.

Berita menikahnya polwan cantik yang banyak digandrungi kaum adam ini pun menjadi buah bibir di Internet. Mereka menyatakan rasa patah hati setelah Briptu Eka resmi dinikahi oleh Kompol Bagoes. Bagi mereka, Briptu Eka merupakan sosok polwan cantik yang patut dijadikan sebagai idola.

Tak hanya masyarakat biasa saja yang menyukai wanita 26 tahun ini, para selebritis pun tak ketinggalan
mengidolakannya. Sujiwo Tedjo misalnya, yang mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui Briptu Eka telah menikah. “Sudah lelah, ketimpa galah // Sudah MU kalah, Briptu Eka nikah,” ungkap Sujiwo Tedjo melalui akun Twitter miliknya @sudjiwotedjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya