SOLOPOS.COM - Bella-Emran (Instagram)

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan hal yang membuatnya jatuh cinta kepada Engku Emran.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella akhirnya mengumumkan status barunya sebagai istri  Engku Emran kepada publik. Engku Emran sejak Sabtu siang mengunggah foto-foto seris perjalanan hubungannya dengan Bella.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kencan pertama Bella-Emran (Instagram)

Kencan pertama Bella-Emran (Instagram)

Dari foto-foto yang diunggah di akun instagram Emran, @iamkumbe terungkap kali pertama Emran dan Bella berkencan. Dalam postingan itu terungkap kencan pertama mereka di Kuala Lumpur pada 14 April 2017.

Tak ketinggalan Bella lewat @laudyacynthiabella juga mengisahkan perjalanannya dengan Emran.

“Di saat Saya iklas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan. Ini adalah jalan Allah. Terima kasih Allah perjalanan yang indah ini…”

Bella juga lewat foto cincin kawin yang diunggah di Instagram-nya, @laudyacynthiabella, Sabtu (9/9/2017). “A new beginning #BAE #bismillah,” tulis Bella pada keterangan foto.

Tak hanya memamerkan cincin kawin, Bella juga mengungkapkan alasannya memilih Emran sebagai pendamping hidupnya. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu jatuh hati melihat kepribadian sang suami yang amat mencintai Allah dan keluarganya.

“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah. Dengan cara abang mencintai saya. Cara mencintai keluarganya,” ungkap Bella.

Bella sangat kagum melihat perjuangan dan kasih sayang yang dilimpahkan Emran kepada anak tunggalnya, Engku Aleesya. Sejak bercerai dengan mantan istrinya, Erra Fazira, pada 2014 silam, Emran memang membesarkan Aleesya seorang diri.

“Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya. Sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti #BAE,” sambung dia.

Sifat penyayang itulah yang membuat Bella menjatuhkan hatinya kepada Emran yang baru dikenalnya selama lima bulan. Meski cukup singkat, ia mantap melangkah ke jenjang pernikahan bersama pria pujaannya itu, Jumat (8/9/2017).

Pernikahan itu digelar secara tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia, yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat keduanya. Kabarnya, Bella akan menetap di Malaysia bersama suami dan anaknya. Sayangnya, sampai saat ini Bella belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya