SOLOPOS.COM - Chief Operation Officer PT Astra International - Daihatsu Sales Operation Toto Suryana (kanan), Senior PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tsuneo Itagaki (kiri), dan Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra berfoto bersama di sela-sela peluncuran New Luxio di Jakarta, belum lama ini. (ilustrasi/JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Kehadiran New Luxio di jajaran produk Daihatsu ternyata dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang disematkan dalam produk yang menyasar segmen mobil moncong alias low multi purpose vehicle (LMPV).

Guna memberikan kepuasan dan kenyamanan lebih bagi para penggunanya, New Luxio memberikan tampilan baru dengan sentuhan pada eksterior (depan, samping, dan belakang) serta new dark interior design pada dashboard, kabin, dan kursi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada New Luxio, penumpang akan merasa lebih nyaman dengan kualitas lursi yang lebih lebar dan tebal. Kenyamanan juga dirasakan dengan fitur one touch tumble pada kursi baris kedua yang dilengkapi cup holder pada armrest kursi baris kedua di semua tipe.

Ekspedisi Mudik 2024

Secara detail, pada eksterior depan, terlihat desain baru pada bumper depan dan grille depan. Sedangkan di samping, ditambahkan side body molding di kedua tipe, dan eksterior belakang di desain baru spoiler dengan LED high mount stop lamp (tipe X).

Seperti diketahui, New Luxio dibanderol dengan harga pada kisaran Rp157 juta hingga Rp186 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya