SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI Organisasi Pemuda Kecamatan Sambi (PEKASA) menggelar Turnamen Futsal Pekasa Cup I 2019. Acara ini digelar Jumat-Minggu (22-24/2/2019), di Pelangi Futsal Brongkos, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Turnamen futsal ini dipimpin langsung oleh wasit dari Asosiasi Futsal Kabupaten Boyolali (AFK Boyolali). Kompetisi ini menggunakan sistem knock out (gugur). Tujuannya untuk meningkatkan kualitas generasi muda, khususnya di Sambi, Boyolali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Event ini diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas generasi muda dalam kegiatan positif dan menjadikan wadah kompetisi futsal, khususnya di Kecamatan Sambi dan Kabupaten Boyolali lebih luas lagi,” kata wakil ketua panitia, Burhanuddin Hakim, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (28/2/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebanyak 64 tim dari Keresidenan Surakarta mengikuti turnamen tersebut untuk memperebutkan total hadiah Rp10 juta. Adapun juara kompetisi itu adalah MJ 46 Salatiga. Posisi kedua ditempati Sutedsu Sukoharjo, disusul Kebab Turki Malang di tempat ketiga, dan Aries Emas Sukoharjo sebagai juara keempat.

Ada pula penghargaan spesial yang diberikan kepada Septian—kiper Aries Emas Sukoharjo—sebagai best player. Kategori top skor ditempati Tole, wakil MJ 46 Salatiga. Sedangkan tim favorit yang dinilai dari antusias penonton dan voting diraih oleh Kebab Turki Malang yang mendapat trofi persembahan Teh Botol Sosro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya