SOLOPOS.COM - Iphone 6 berlapis emas dari Alexander Amosu (Istimewa/ndtv.com)

Solopos.com, JAKARTA — Iphone 6 yang baru saja dirilis Apple kemarin ternyata menarik perhatian perancang perhiasan kelas dunia sejak jauh hari.

Tidak tanggung-tanggung, perancang perhiasan terkemuka, Alexander Amosu, langsung merilis rancangan Iphone supermewahnya yang ditaburi 6.127 berlian kecil dan satu potongan berlian besar untuk logo Apple.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Logo Apple itu dibuat dari berlian 51,29 karat dengan potongan cushion flawless, sementara seluruh bagian ponsel itu dihiasi berlian VVS1 total sebanyak 6.127 butir.

Ekspedisi Mudik 2024

Semua berlian itu disematkan pada bodi emas 18 karat yang dibuat melalui proses painstaking yang membutuhkan waktu selama dua bulan.

Rancangan yang dinamakan Amosu Call of Diamond iPhone 6 itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni 1,7 juta pound sterling atau sekitar Rp32,3 miliar!

Kalau harga itu masih terlalu yahud, Anda bisa melirik iPhone berlapis emas 24 karat seharga £2.400 atau sekitar Rp45,6 juta untuk Amosu Gold iPhone. Tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya