SOLOPOS.COM - Undian Liga Europa (JIBI/REUTERS/Pierre Albouy)

Liga Europa memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, NYON – Liga Europa memasuki babak perempatfinal. Undian babak ini pun telah dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Undian babak perempatfinal Liga Europa ini dilakukan setelah undian Liga Champions. Berbeda dengan undian Liga Champions yang menun juk Andriy Shevchenko sebagai pemungut bola undian, di Liga Europa ini Eric Abidal yang ditunjuk.

Hasilnya, Atletico Madrid akan menghadapi Sporting Club de Portugal. Kemudian ada Arsenal yang akan menghadapi tantangan wakil Rusia, CSKA Moskow. Sisanya adalah RB Leipzig yang berjumpa Marseille sementara jagoan Italia, Lazio, berjumpa Red Bull Salzburg.

Babak perempatfinal ini akan digelar dalam dua leg. Leg pertama akan dihelat pada 5 April 2018 dan Leg kedua digelar pada 12 April 2018. Arsenal, Atletico, Leipzig, dan akan lebih dulu menjadi tuan rumah.

Berikut hasil undian babak perempatfinal Liga Europa seperti dilansir Uefa.com:

RB Leipzig vs Olimpique Marseille

Arsenal vs CSKA Moskow

Atletico Madrid vs Sporting CP

Lazio vs Salzburg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya