SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Hasil tes DNA Aryo Kiswinar dan Mario Teguh telah keluar dan membuktikan bahwa mereka punya hubungan darah.

Solopos.com, JAKARTA — Hari ini hasil tes DNA antara motivator kondang Mario Teguh dan Aryo Kiswinar telah keluar. Berdasarkan hasil tes DNA tersebut, ternyata benar bahwa Aryo merupakan darah daging Mario hasil pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari dr Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, Jumat (25/11/2016).

Setelah hasil tes DNA ini keluar, menurut Awi, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi lain yang akan diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pihak Aryo Kiswinar dengan terlapor Mario Teguh.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya juga mengemukakan hal yang sama. Menurutnya, masih dibutuhkan proses panjang untuk membuktikan adanya unsur pencemaran nama baik dalam kasus ini. Pihaknya pun masih akan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi baik dari pihak pelapor, maupun terlapor.

“Masih panjang kok. Kan hasil tes DNA bukan merupakan suatu hasil penyelidikan yang mutlak. Masih ada saksi lain,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya