Inilah Dory Si Pemain Kendang Kesayangan Didi Kempot

Pemain gendang yang mewek di konser musik Didi Kempot yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/9/2019), mencuri perhatian netizen. Pemuda bernama Dory Haryanto tersebut ketahuan menangis saat tampil mengiringi Didi Kempot.

Inilah Dory Si Pemain Kendang Kesayangan Didi Kempot

SOLOPOS.COM - Didi Kempot bersama Dory (Instagram-@katanya_dory)

Solopos.com, SOLO – Pemain gendang yang mewek di konser musik Didi Kempot yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/9/2019), mencuri perhatian netizen. Pemuda bernama Dory Haryanto tersebut ketahuan menangis saat tampil mengiringi Didi Kempot.

Sejumlah video viral yang diunggah di Instagram memperlihatkan sosok Dory Haryanto yang menyeka air matanya di panggung konser musik Didi Kempot. Dia agaknya sangat menjiwai lagu yang dinyanyikan Didi Kempot.

Video viral unggahan akun Instagram @jelajahsolo, Minggu (8/9/2019) memperlihatkan Dory Haryanto berduet dengan Didi Kempot. Pemuda yang pernah menjadi driver ojek online itu ternyata bukan hanya fasih bermain gendang, tapi juga menyanyi.

Suara Dory Haryanto mengalun merdu saat menyanyikan lagu Kangen Nickerie bersama penyanyi senior berjuluk The Godfather of Broken Heart itu. Di tengah pentas, Dory Haryanto membisikkan sesuatu ke telinga Didi Kempot.

Nyanyi lagu ini bikin dia [Dory] kepengin nangis. Ingat yang di Palembang,” kata Didi Kempot sambil tertawa.

Setelah membisikkan hal tersebut, Dory Haryanto mundur dan kembali mengambil posisi di belakang gendangnya. Didi Kempot mengatakan, lagu yang dinyanyikannya itu merupakan kisah nyata dari si pemain gendang.

Didi Kempot dan Dory Haryanto memang telah lama bekerja sama. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Dory Haryanto, @katanya_dory. Selain bermain gendang, dia juga bisa bernyanyi. Dia bahkan sempat meng-cover lagu milik Didi Kempot yang diabadikan dalam video. Pria lulusan STIMIK Duta Bangsa Solo itu merupakan salah satu Sobat Ambyar (sebutan bagi penggemar Didi Kempot).

Berita Terkait

Berita Terkini

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).