SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pemain gendang yang mewek di konser musik Didi Kempot yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/9/2019), mencuri perhatian netizen. Pemuda bernama Dory Haryanto tersebut ketahuan menangis saat tampil mengiringi Didi Kempot.

Sejumlah video viral yang diunggah di Instagram memperlihatkan sosok Dory Haryanto yang menyeka air matanya di panggung konser musik Didi Kempot. Dia agaknya sangat menjiwai lagu yang dinyanyikan Didi Kempot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral unggahan akun Instagram @jelajahsolo, Minggu (8/9/2019) memperlihatkan Dory Haryanto berduet dengan Didi Kempot. Pemuda yang pernah menjadi driver ojek online itu ternyata bukan hanya fasih bermain gendang, tapi juga menyanyi.

Suara Dory Haryanto mengalun merdu saat menyanyikan lagu Kangen Nickerie bersama penyanyi senior berjuluk The Godfather of Broken Heart itu. Di tengah pentas, Dory Haryanto membisikkan sesuatu ke telinga Didi Kempot.

Nyanyi lagu ini bikin dia [Dory] kepengin nangis. Ingat yang di Palembang,” kata Didi Kempot sambil tertawa.

Setelah membisikkan hal tersebut, Dory Haryanto mundur dan kembali mengambil posisi di belakang gendangnya. Didi Kempot mengatakan, lagu yang dinyanyikannya itu merupakan kisah nyata dari si pemain gendang.

Didi Kempot dan Dory Haryanto memang telah lama bekerja sama. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Dory Haryanto, @katanya_dory. Selain bermain gendang, dia juga bisa bernyanyi. Dia bahkan sempat meng-cover lagu milik Didi Kempot yang diabadikan dalam video. Pria lulusan STIMIK Duta Bangsa Solo itu merupakan salah satu Sobat Ambyar (sebutan bagi penggemar Didi Kempot).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya