SOLOPOS.COM - Didit Hediprasetyo (missfashionnews.com)

Solopos.com, SOLO – Didit Hediprasetyo, putra tunggal Calon Presiden Prabowo Subianto kini menjadi sosok yang hangat diperbincangkan setelah dirinya hadir dalam debat capres yang diadakan di Hotel Grand Melia, Jakarta, Minggu (15/6/2014).

Semua langsung tertuju padanya saat ayahnya mengatakan bahwa nama putranya telah merambah dunia Internasional melalui dunia fashion yang digelutinya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Didit Hediprasetyo merupakan putra satu-satunya anak Prabowo dengan Titiek Soeharto. Namun, pernikahan mereka harus kandas di usia pernikahan mereka yang menginjak 15 tahun.

Setelah empat tahun mengenyam pendidikan desain di Paris, Prancis, nama Didit semakin populer di kancah dunia fashion internasional dan berkali-kali mengikuti berbagai ajang pergelaran fashion berskala internasional.

Rancangan terbarunya, gaun Spring dan Summer telah dipamerkan di situs populer fashion ternama vogue.co.uk bersama dengan deretan nama desainer kelas dunia lainnya.

Nama Didit sekaligus menjadi satu-satunya desainer yang berasal dari Indonesia.

Prestasi yang ditorehkan oleh Didit tak cukup sampai di situ, ia juga pernah menjadi menjadi perancang desain interior dan eksterior BMW Individual 7 Series yang hanya diproduksi lima unit pada 2012 silam.

Bersama dengan Karl Lagerfeld ia menjadi satu-satunya perancang dari Asia pernah diajak berkolaborasi perusahaan mobil mewah dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya