SOLOPOS.COM - Plaza Senayan Jakarta (Plazasenayan.com)

Solopos.com, JAKARTA –Mark Plus Insight memberi penghargaan shopping mall dengan layanana kualitas terbaik. Plaza Senayan berhasil meraih penghargaan Shoppers-Insight Service Quality Award 2013 untuk kategori premium mall versi MarkPlus Insight mengalahkan para pesaingnya Plaza Indonesia dan Senayan City.

Penghargaan tersebut didasarkan pada survei yang dilakukan terhadap 40 mall terpilih di Jabodetabek selama periode Agustus hingga September 2013.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Metode yang dipergunakan ialah mystery shopping yang dilakukan kepada masing-masing shopping mall dalam tiga kali kunjungan dengan tiga orang shoppers yang berbeda. Para Shoppers melakukan penilaian secara objektif sesuai dengan pengalaman yang dialami sebagai pembelanja sungguhan. Penilaian menyangkut aspek fisik (fasilitas) dan pelayanan.

Andika Dwi Saputra, Community Development Analyst MarkPlus Insight mengatakan hal yang membuat Plaza Senayan pantas mengantongi gelar tersebut karena pelayanan pasa sisi costumer service yang dinilai lebih baik.

Selain itu, kesan yang ditangkap ketika pertama kali memasuki shopping mall. Antara lain, pengunjung dapat melihat keseluruhan mall saat naik lift.

“Dari sisi costumer service, Plaza Senayan mampu menciptakan kesan wow! Kepada para pelanggan,” ucapnya di sela penghargaan Shopper Insight Service Quality Award 2013, Kamis (31/10/2013).

Selain kategori premium mall, penghargaan ini juga diberikan kepada 3 the best shopping mall untuk kategori Upper Medium Mall-Suburbs yang diperoleh Summarecon Mall Serpong, Upper medium mall-Jakarta diraih oleh Kota Kasablanka, dan lifestyle Mall dimenangkan oleh FX.

The Best Shopping Mall

Premium Mall Jakarta

1.       Plaza Senayan

2.       Plaza Indonesia

3.       Senayan City

 

Upper Medium Mall-Suburban

1.       Summarecon Mall Serpong

2.       Summarecon Mall Bekasi

3.       Supermall Karawaci

 

Upper Medium Mall-Jakarta

1.       Kota Kasablanka

2.       Lippo Mall Kemang

3.       Mall Taman Anggrek

 

Lifestyle Mall-Jakarta



1.       Lifestyle X’enter (FX)

2.       EX Plaza Indonesia

3.       Cilandak Town Square

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya