SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cucu Kedua Presiden SBY (Istimewa)

Cucu Kedua Presiden SBY (Istimewa)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JAKARTA–Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhono (SBY) yang juga cucu pertama Menko Perekonomian Hatta Rajasa, lahir Senin (24/12/2012) dini hari tadi.

Menurut Hatta, wajah cucu keduanya itu pepaduan antara puterinya Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) dan menantunya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Hatta yang merupakan besan Presiden Susilo Bambang Yudoyono tersebut mengatakan soal nama cucu, Ibas yang akan menyampaikannya.

“[Cucu saya] mirip bapaknya [Ibas], mirip ibunya [Aliya]. Campurlah. Bayi sehat, kuat,” kata Hatta menjawab pertanyaan wartawan di lobi luar Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Senin (24/12).

Hatta mengatakan dirinya yang bersyukur merasakan bagaimana menjadi seorang kakek, apalagi merupakan cucu pertama baginya.

Pria berambut putih tersebut kemudian menceritakan soal Aliya yang melakukan persalinan secara normal.

“Makanya sayang sama ibu, sayang sama istri. Betapa melahirkan itu prosesnya luar biasa,” kata Hatta yang mengatakan belum tahu kapan Aliya akan pulang dari RSPI.

Seperti diketahui Aliya melahirkan bayi laki-laki pada Senin (24/12) pukul 00.01 di RSPI, dengan bobot tubuh 3,05 kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya