SOLOPOS.COM - Galaxy Tab 8/SamMobile

 

Galaxy Tab 8/SamMobile

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

JOGJA-Pabrikan ponsel Samsung hingga kini memang belum merilis secara pasti mengenai Galaxy Tab 8 inci. Namun bocoran mengenai rencana, bentuk dan spek dari varian tablet terbaru dari vendor asal Korea Selatan itu telah beredar.
Seperti dikutip dari SamMobile, tablet baru tersebut akan hadir dalam dua varian yakni 3G dan Wi-Fi Only. Tablet 8 inci ini akan melengkapi Galaxy Tab 7.0.3.

Jika hal ini benar, maka layar 8 inci ini akan menggunakan resolusi 1280 x 800 piksel, dan terlihat lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya.

Samsung juga menanamkan kamera 5 megapiksel di belakang, sedangkan di bagian depan ditempatkan kamera 1,3 megapiksel. Sementara untuk sistem operasi, tablet ini menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk mendukung peranti yang ada, Samsung juga menempatkan 1.5GHz prosesor dual-core dengan RAM 1.5GB, serta baterai 4.550 mAh.

SamMobile mengklaim bahwa tablet ini akan mulai dirilis bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya