SOLOPOS.COM - Ilustrasi setelah putus dengan pasangan (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Bagi sebagian orang seringkali mengalami keterpurukan setelah mengalami perpisahan dalam hubungan asmara.

Perpisahan yang menyakitkan dengan seseorang yang sangat dicintai menjadi alasan utama seseorang sering mengalami depresi setelah memutuskan untuk berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pikiran yang terus-menerus membayangi mantan pasangan bahkan seringkali menjadi sebuah mimpi buruk bagi seseorang yang baru aja berpisah, padahal masih banyak hal pekerjaan yang menanti Anda.

Sudah seharusnya Anda bergerak secepat mungkin untuk berhenti memikirkan mantan pasangan dan menjalani kehidupan Anda yang terus berjalan. Berikut beberapa alasan yang dapat untuk Anda mengapa harus berhenti memikirkan sang mantan kekasih seperti dilansir Magforwomen, Senin (13/1/2014):

Tak Bisa Beraktivitas Jika Terus Berpikir Tentangnya

Terus menerus memikirkan mantan kekasih hanya akan membuat aktivitas Anda terganggu. Jadi berhentilah untuk terus memikirkannya, Anda dapat pergi dengan teman-teman atau membuka hati Anda untuk orang lain.

Terobsesi dengan mantan hanya akan menghambat segala aktivitas Anda. Mulailah untuk berpikir menjalani hal-hal yang positif dalam hidup Anda.

Hanya Buang Waktu

Ada begitu banyak hal bernilai yang harus Anda kejar daripada hanya terus menerus memikirkan dia. Lakukan hal baru yang lebih positif untuk mengisi waktu Anda. Ketika Anda telah mendapatkan sesuatu yang menarik, Anda akan dengan cepat melupakan dia. Berpikir tentang mantan hanya membuang waktu berharga Anda.

Masih Banyak Orang Lain yang Lebih Baik

Cobalah untuk membuka hati Anda bagi orang-orang baru yang lebih menginginkan Anda. Berhenti memikirkan mantan untuk menemukan seseorang yang berbeda akan membuat Anda merasa lebih bahagia.

Air Mata Anda Terlalu Baik Untuknya

Apapun alasan perpisahan itu, ia tidak pernah layak dibayar dengan air mata atau waktu Anda yang telah habis untuk memikirkan tentang dirinya. Alangkah lebih baik jika hidup Anda digunakan untuk bersenang-senang dengan teman-teman yang lebih mencintai Anda dan selalu ada untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya