SOLOPOS.COM - Game baru Dead Trigger

Solopos.com, SOLO – Ekspansi indutri game ke perangkat ponsel pintar telah mengancam platform konsol dalam setengah tahun terakhir ini. Munculnya game-game baru di perangkat Android dan iOS terbukti mampu membuat para pengguna konsol beralih haluan.

Sejumlah game yang dirilis produsen kenamaan secara terang-terangan hanya diproduksi untuk platform smartphone. Bisa jadi hal inilah yang membuat penggila game membeli perangkat Android atau iOS.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Bukan hanya game berbayar, perangkat smartphone juga dimeriahkan dengan beberapa aplikasi game gratis.

Berikut 10 game gratis yang dapat anda nikmati di perangkat Android seperti dihimpun dari The Guardian, (14/9/2013);

1. Dead Trigger

Game Android ini terbilang istimewa. Grafisnya nyaris setara dengan konsol Playstation 3. Detail gambar karakter dan efek pergerakannya dapat dibilang sangat realistic untuk kelas ponsel.

Dead Triger adalah game first person shoot. Dalam game ini Anda akan menjalani misi-misi singkat.

Awalnya game ini tidak digratiskan. Seiring banyaknya versi bajakan yang muncul, game ini akhirnya digratiskan.

2. Real Racing 3

Anda akan merasakan sensasi Grand Turismo di game ini. Game ini telah tersedia di Google Play Indonesia.

Kualitas grafis game ini juga terbilang jempolan. Anda tidak perlu meragukan berbagai aksi balapan akan dibalut dengan motion graphic yang sangat halus.

Ral Racing 3 nampaknya telah mampu menjawab komentar miring dari gamers.

3. Critical Stirke: Portabel

Game ini mirip Counter Strike. Ada beberapa game yang mencoba untuk mengulangi lagi kejayaan dari Counter Strike, tapi hanya Critical Strike Portable yang mampu memberikan sensasi yang serupa dengan Counter Strike. Game gratis yang satu ini wajib dimiliki oleh mereka yang menyukai game genre FPS.

4. Blood and Glory: Legends

Inilah game yang mengusung tema klasik, Gladiator. Lagi-lagi dibalut dengan grafis menakjubkan, Game ini dilengkapi dengan gameplay yang menyenangkan.

Kelemahannya adalah di jalan cerita yang terlalu singkat dan tidak begitu menarik.

5. Zenonia 5

Game ini bercerita tentang seorang karakter utama yang menumpas kekuatan iblis. Zenonia 5 adalah kelanjutan dari seri-seri sebelumnya. Bedanya, pada seri 5 ini, Zenonia tampil lebih segar.

Mengusung genre RPG, game ini boleh jadi yang terbaik diantara game RPG portable lain. Zenonia 5 akan membuat Anda bernostalgia dengan game-game RPG di platform konsol.

6. Racoon Rising

Inilah game dengan kualitas gameplay terbaik diantara pesaingnya.

Dibutuhkan dua tahun bagi game ini untuk singgah di Google Play setelah terlebih dahulu muncul di App Store pada tahun 2011.

Tapi untungnya game ini adalah salah satu game yang pantas ditunggu karena kualitas grafisnya yang sangat baik dengan gameplay yang solid dan intense.



7. Naughty Kitties

Grafis game ini terbilang imut, sama dengan judul dan karakter utamanya yang seekor kucing.

Game ini mengusung genre game strategi. Anda diharuskan menata 9 jenis kucing untuk dikombinasi dalam kapal yang harus bertahan hingga mecapai finis. Storylinenya cukup rumit. Tapi untuk urusan gameplay¸ Anda tidak perlu ragu.

Inilah salah satu game Android yang perlu Anda mainkan.

8. Heroes in Time

Heroes in Time adalah game RPG yang punya kekuatan di alur ceritanya yang tidak biasa. Grafisnya yang tidak sederhana menjadi pendukung game ini.

Game ini terkoneksi dengan IAP. Tapi bukan berarti game ini tidak bisa ditamatkan tanpa IAP. Memenangkan game tanpa IAP akan membuat permainan Anda lebih seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya