SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SLEMAN-Jelang digulirkannya Kompetisi Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo, dua kelompok suporter PSS, Brigata Curva Sud 1976 dan Slemania melakukan penandatanganan kesepakatan damai, Jumat (12/4/2013) siang.

Penandatanganan kesepakatan damai itu dilakukan perwakilan dari dua kelompok suporter dihadapan perwakilan manajemen dan petugas kepolisian, di rumah makan Mbah Bardi, Sleman. Adapun penandatanganan kesepakatan itu merupakan tindaklanjut diskusi antara suporter PSS, manajemen dan juga pihak Polres Sleman.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Inilah tujuh butir kesepakatan yang menjadi kesepakatan kedua kelompok suporter PSS:
1. Kedua suporter PSS (BCS dan Slemania) bersepakat untuk mendukung dan membesarkan tim PSS.
2. Melupakan kejadian masa lalu dan saling memaafkan.
3. Saling menjaga kekompakan dan berusaha memberikan pemahaman pada pihak-pihak suporter bahwa dua kelompok (BCS dan Slemania) bersahabat.
4. Menunjuk koordinatur lapangan di masing-masing Kecamatan diseluruh Sleman.
5. Korlap betanggungjawab terhadap situasi baik pada saat iven, sebelum dan sesudah serta didalam maupun diluar lapangan.
6. Jika terjadi gesekan, perselisihan dan lainnya antara dua kelompok tersebut maka diselesaikan secara kekeluargaan oleh masing-masing koorditator.
7. Jika kesepakatan tersebut tidak tercapai maka diserahkan oleh pihak polisi di Polres Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya