SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo sukses mendatangkan lima pemain anyar. Mereka langsung mengikuti sesi pengukuran kondisi di pusat gym Fakultas Keolahragaan (FKOR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang berada di kawasan Manahan, Senin (1/4/2019) sore WIB.

Kelima pemain baru Persis itu adalah Muhammad Ilhamul Irhaz, Herudin, Iman Budi Hernandi, Fadli Dwi Permana, dan Nanang Asripin. Setelah menjalani medical check up di Klinik Budi Sehat, Jl. Letjen S. Parman No.131, Setabelan, Banjarsari, Solo, mereka kemudian menandatangani kontrak untuk membela Laskar Sambernyawa musim 2019.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dengan tambahan lima pemain baru itu, kini skuat Persis telah berjumlah 21 pemain. Persis masih memburu tiga pemain lagi untuk menggenapi skuat menjadi 24 pemain.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada Senin sore, lima pemain baru tersebut bergabung dengan 15 pemain yang telah lebih dulu diikat kontrak oleh manajemen Persis mengikuti sesi pengukuran kondisi di pusat gym UNS di Manahan.

Lebih lanjut, ia mengaku masih mencari tiga pemain untuk menggenapi amunisi Persis musim ini. Sebagian pemain masih ditunggu karena mereka juga memiliki bargaining dengan tim lain.

“Prinsipnya, saya mencari pemain yang mau bekerja keras. Jadi, bukan nama besar yang saya bawa kemari. Saya ingin pemain yang berani ambil risiko, apapun itu. Karena tanpa keberanian, mustahil Persis membuat gol dan memenangkan laga kelak,” tutur pelatih Persis, Agus Yuwono, kepada Solopos.com.

Sementara itu, Nanang Asripin berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Persis. Pemain yang bisa bermain di posisi sayap kanan maupun kiri itu menyatakan siap dimainkan di posisi mana saja sesuai kebutuhan tim.

“Semoga saya bisa memberi yang terbaik untuk Persis,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya