SOLOPOS.COM - Dokumentasi

Dokumentasi

JAKARTA—Boleh dipercaya boleh tidak, sebenarnya pria tidak sembarang menggencani wanita. Ada beberapa jenis wanita yang membuat pria mundur teratur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Apakah Anda termasuk kategori wanita yang malas dikencani pria ini?

1. Sahabat Saudara Perempuannya
Pria cenderung enggan berkencan dengan teman baik adik/kakak perempuannya karena terlalu beresiko. Dengan menjadi sahabat baik saudara perempuannya, otomatis Anda mudah mengetahui isi otak dan tingkah lakunya, termasuk ‘belangnya’. Dan, pria tidak mau masalah dia dan perempuannya menjadi masalah keluarga.

2. Sekretaris Pribadinya
Meskipun banyak film menggambarkan cinta lokasi antara bos dan sekretarisnya, pria sebenarnya malas berkencan dengan sekretarisnya. Seorang sekretaris pastinya tahu persis jadwal dan pekerjaan dia. Oleh karena itu, dia tidak bisa berbohong dengan alasan pekerjaan. Selain itu, ketika hubungan itu harus berakhir, dia harus mengambil resiko menjadi topik obrolan bawahannya di toilet.

3. Mantan Pacar
Pria, biasanya, tidak mau balik lagi sama mantannya. Kecuali, mereka kepepet, mereka tidak mau dianggap putus asa dan kesepian. Satu-satunya alasan mereka mau balik sama mantan adalah karena mereka mau ada orang yang ‘mengurus’ mereka lagi.

4. Cewek Terlalu Tinggi
Dasar pria memang ber-ego besar. Urusan tinggi badan pun menjadi pertimbangan mereka dalam mengencani wanita. Pria biasanya tidak mau bila perempuannya lebih tinggi dari dirinya. Selain tinggi badan, ‘tinggi’ dalam pendapatan dan karir juga membuat mereka merasa terancam. Mereka lebih memilih cewek yang butuh bantuan dan bisa dilindungi oleh mereka.

5. Mantan Pacar Teman Sendiri
Sudah menjadi rahasia umum bila solidaritas pria dengan teman-temannya sangatlah kuat. Oleh karena itu, mereka umumnya pantang jadian sama mantan temannya sendiri. Mereka tidak mau dianggap sebagai pengkhianat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya