SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Fase grup UEFA Nations League telah selesai digelar. Sebanyak empat tim dari level A berhasil melaju ke babak semifinal. Belanda menjadi tim terakhir yang memastikan diri ke babak semifinal.

Belanda lolos setelah bermain imbang melawan Jerman, Selasa (20/11/2018) dini hari WIB dengan skor imbang 2-2. Padahal, Belanda tertinggal lebih dulu setelah Jerman mencetak gol lewat Timo Werner pada menit kesembilan dan Leroy Sane pada menit ke-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beruntung, Belanda mampu mengejar ketertinggalan di menit-menit akhir. Quincy Promes mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85. Sementara gol penyama dilesakkan oleh Virgil van Dijk di masa injury time babak kedua.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil itu membuat Belanda memuncaki klasemen Grup 1 Liga A dan lolos ke babak semifinal. Mereka mengikuti jejak Swiss (juara grup 2), Portugal (juara Grup 3), dan Inggris (juara grup 4). Babak semifinal UEFA Nations League sendiri akan dilangsungkan pada tahun depan.

Sementara itu, keempat tim di Liga A yang terdegradasi ke Liga B adalah Jerman, Islandia, Polandia, dan Kroasia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya