SOLOPOS.COM - Braga City Walk, Bandung. (istimewa/tempatwisatadibandung.info)

Inilah 3 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Liburan yang Berkesan

Braga City Walk, Bandung. (istimewa/tempatwisatadibandung.info)

Braga City Walk, Bandung. (istimewa/tempatwisatadibandung.info)

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Berniat menghabiskan liburan di Bandung? Kota dingin ini memang surga wisata, baik buat lone traveler maupun keluarga. Mulai dari wisata alam, taman hiburan, wisata belanja, sampai kafe-kafe kekinian yang selalu laris diserbu anak muda ada di sini. Sehari tidak akan cukup untuk menjelajahi sekian banyak sajian yang ditawarkan kota Bandung. Kalau sudah begini, lebih baik menginap selama beberapa hari.

Tidak perlu bingung harus menginap di mana. Berikut beberapa rekomendasi hotel di Kota Kembang khusus untuk Anda.

GH Universal Hotel

Kawasan Setiabudi memiliki banyak objek wisata menarik dan cukup populer, misalnya kebun De Ranch Lembang, dan Amazing Art World yang baru beroperasi. Setiabudi juga menjadi surga wisata belanja dan kuliner dengan mal-mal, serta sejumlah outlet produk fesyen terkemuka.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi daerah ini dan menginginkan akomodasi dengan fasilitas nomor satu, GH Universal Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel megah ini menawarkan fasilitas dan layanan terbaik. Interior hotel menampilkan kemegahan ala Eropa klasik yang akan membuat Anda betah. Pemandangan outdoor di sini juga luar biasa. Asal bersedia merogoh kocek antara Rp1.600.000-an sampai Rp2.500.000-an, para tamu akan mendapatkan jamuan layaknya bangsawan.

Grand Royal Panghegar 

Wisatawan dengan anggaran travelling menengah bisa memilih satu di antara beberapa hotel bintang 3 dan 4 di Braga. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Grand Royal Panghegar. Penginapan yang terletak di Jalan Merdeka ini paling pas untuk akomodasi liburan keluarga. Letaknya tidak jauh dari Braga City Walk.

Braga juga memiliki berbagai destinasi pilihan yang tak kalah seru. Anda bisa berjalan kaki sambil menikmati keindahan kota tua. Braga merupakan rumah bagi bangunan-bangunan kuno yang masih terawat. Beberapa di antaranya gedung Bank Indonesia, Katedral Santo Petrus , The Majestic Theatre, dan Museum Konferensi Asia Afrika yang menyimpan nilai sejarah penting bagi bangsa Indonesia.

Manajemen menyediakan 28 tipe kamar. Mulai dari kamar biasa untuk 2 orang yang dibanderol seharga Rp650 ribu-an per malam, hingga ruangan yang terbaik, yaitu suite untuk 3 orang dengan harga Rp3 juta-an.

Hotel Airy Rooms

Jadi, tempat wisata mana saja yang ingin Anda datangi selama berada di Bandung? Semakin banyak tujuannya, semakin banyak pula biaya akomodasinya. Salah satu cara untuk berhemat adalah menggunakan anggaran seminim mungkin untuk penginapan. Bujetnya pun bisa Anda alihkan untuk berwisata.

Solusinya adalah mencari hotel murah di Bandung yang dikelola oleh Airy Rooms. Tarif menginap di sini dibanderol mulai dari harga Rp200.000-an. Murah, tapi tidak murahan. Kenapa? Pasalnya, jaringan hotel ini berkomitmen untuk selalu menghadirkan 7 macam fasilitas yang akan memanjakan Anda di setiap kamar.

Anda akan menginap di kamar ber-AC dengan ranjang bersih dan nyaman, mencakup pula kamar mandi pribadi beserta pancuran air hangat dan perlengkapannya.  Kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar. Tidak lupa tersedia akses WiFi dan air minum gratis agar tamu semakin betah.

Kamar hotel dengan Airy Rooms. (Istimewa)

Kamar hotel dengan Airy Rooms. (Istimewa)

Jangan takut kehabisan kamar, sebab Airy Rooms memiliki mitra hotel di hampir seluruh wilayah Indonesia. Kemana pun tujuan wisata Anda, jaringan akomodasi ini mudah dicari.

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan dengan mudah. Jika tidak sempat membuka situs Airy Rooms melalui PC, Anda juga bisa booking kamar online lewat aplikasi yang tersedia di Play Store maupun AppleStore. Selanjutnya, Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank atau menggunakan kartu kredit.

Demikian 3 rekomendasi hotel di Bandung bagi Anda yang mau berlibur ke Bandung. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya