SOLOPOS.COM - Suasana Traveloka Awards 2017 (Traveloka.com)

Sebanyak 19 hotel di Jawa Tengah meraih penghargaan Traveloka Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 19 hotel di Jawa Tengah (Jateng) mendapat penghargaan dari Traveloka di ajang Traveloka Hotel Awards 2017. Penghargaan yang dinilai berdasarkan ulasan pengguna aplikasi itu diberikan kepada para pemenang di Hotel Alila Solo, Kamis (3/8/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Country Market Manager Traveloka, John Safenson, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis, mengatakan, ajang penghargaan ini baru kali pertama diadakan. Penghargaan ini diberikan Traveloka kepada sejumlah hotel yang meraih predikat terbaik berdasarkan ulasan pengguna dalam periode Januari-Desember 2016.

“Sebagai rekanan hotel, kami merasa terhormat bisa mengumumkan pemenang Traveloka Hotel Awards 2017 yang menjunjung mutu tinggi di industri perhotelan. Kami berharap, penghargaan ini semakin memperkuat komitmen Traveloka bersama rekan-rekan hotel untuk memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, kami berharap ajang ini dapat memberi pengaruh positif bagi industri perhotelan di Indonesia,” kata John Safenson.

Dalam ajang ini, penyedia layanan travel booking itu membedakan berbagai hotel dalam tiga kategori, yakni prestige, premium, dan value. Prestige untuk hotel yang dinilai memberikan pengalaman menginap eksklusif. Premium untuk hotel yang dianggap memberi pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal. Value untuk hotel yang memberi pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik.

Masing-masing kategori hotel itu memperbutkan empat penghargaan berdasarkan penilaian tentang makanan (food), pelayanan petugas (service), kebersihan kamar (cleanliness), dan kepuasan tamu (overall). Berikut daftar lengkap pemenang Traveloka Hotel Awards 2017:

Prestige

Food: Gumaya Tower Hotel Semarang
Cleanliness: Puri Asri Hotel
Service: Hotel Ciputra Semarang
Overall: Alila Solo

Premium:

Food: The Sunan Hotel Solo dan Syariah Hotel Solo
Cleanliness: Hotel Safin Pati dan Adhiwangsa Hotel & Convention
Service: Hotel Namira Syariah dan Allstay Hotel Semarang Simpang Lima
Overall: Best Western Premier Solo Baru dan Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Value:

Food: Amaris Hotel Pemuda Semarang
Cleanliness: Twin Star Hotel Solo dan Hotel D’season Premiere
Service: Grand Amira Hotel by Azana dan Candiview Hotel
Overall: Whiz Hotel Pemuda Semarang dan Red Planet Solo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya