SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone ternama dunia, Samsung, kembali menguji produk gadget terbarunya yang bisa dilipat. Smart-foldable phone yang diberi nama Galaxy Fold itu memang telah dirilis. Namun, pihak Samsung mendesain ulang Galaxy Fold setelah mendapat beragam komplain dari pelanggan.

Sejak didesain ulang, Samsung belum memamerkan bagaimana wujud smartphone layar lipat Galaxy Fold yang baru. Namun, suatu foto viral di media sosial menunjukkan desain baru dari Galaxy Fold. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria yang memegang smartphone Galaxy Fold di bus umum.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dikabarkan GSM Arena, Sabtu (13/7/2019), foto viral itu diambil di India. Menurut perkiraan, orang yang memegang Galaxy Fold tersebut adalah karyawan Samsung. Bisa jadi pria itu adalah karyawan Samsung yang melanggar aturan.

Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika Samsung memang tengah melakukan uji publik terhadap perangkat terbaru Galaxy Fold. Pengujian itu mungkin dimaksudkan untuk melihat bagaimana kinerja Galaxy Fold dalam pemakaian sehari-hari. Sebab, sebelumnya sempat terjadi berbagai masalah yang membuat peluncuran Galaxy Fold di pasar tertunda.

Sejumlah pihak berharap Samsung bakal meluncurkan Galaxy Fold versi terbaru pada acara spesial Galaxy Note 10, 7 Agustus 2019 mendatang. Ada juga yang berharap perangkat ini diluncurkan paling lambat pada akhir 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya