SOLOPOS.COM - EOS 70D-Cinema5D

EOS 70D-Cinema5D

JOGJA-Pabrikan Kamere Canon dikabarkan segera merilis kamera DSLR baru jelang akhir bulan ini. Kamera tersebut disinyalir adalah EOS 70D, suksesor dari EOS 60D yang sudah beredar di pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diwartakan Canonrumor, Rabu (17/4/2013) merillis EOS 70D bakal mengusung sejumlah fitur high-end. Kecepatan burst rate 6,5 FPS (naik dari 5,3 FPS pada 60D), WiFi, dan GPS.

Kamera juga dilengkapi layar 3,2 inci dengan layar sentuh. Sementara sensor yang dipakai menggunakan 18 megapixel yang terpasang pada EOS SL1, DSLR “mini” yang diklaim terkecil di dunia. Sensor itu akan dipadukan dengan pemroses grafis DIGIC V.

Adapun bodi kamera mengalami peningkatan. Jika pada EOS 60D, material yang digunakan plastik polikarbonat dengan rangka aluminium, kali ini bodi terbuat dari magnesium alloy. EOS 70D dilengkapi kapabilitas weather resistant yang bisa kamera ini dari rembesan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya