SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Misteri kehidupan percintaan Opick dengan seorang wanita bernama Yulia Mochammad sempat menjadi perbincangan publik. Lima bulan berselang, kini Opick kembali dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana.

Kabar tersebut beredar dari unggahan ulang sebuah akun gosip di Instagram. Dalam sebuah foto, terlihat Opick tengah berdampingan dengan seorang wanita berhijab. Sementara itu, dua orang pria dan wanita terlihat berada di sisi kanan dan kiri mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keempatnya terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. Opick pun terlihat mengenakan sorban putih khasnya. Dalam foto tersebut, disispkan sebuah kata-kata benada doa untuk Opick dan wanita bernama Bebi Silvana tersebut. Seseorang yang mengunggah foto itu berharap agar Opick dan Bebi langgeng.

“Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah ya kakakku @bebi.silvana @opick.tomboati. Semoga langgeng, amin ya rabb,” tulis pengguna Instagram yang tak disebutkan namanya itu.

Unggahan tersebut ternyata mampu menyita perhatian warganet. Hal tersebut terlihat dari, baru saja diunggah kurang lebih satu jam yang lalu, penyuka postingan ini sudah mencapai 34.000-an.

Berbagai tanggapan mengenai foto tersebut pun dituliskan warganet di kolom komentar. Kini, sudah lebih dari 1000 komentar mewarnai unggahan tersebut. Sebagain besar, warganet merasa kontra dengan Opick.

Mas Opick jika mau meniuru rasulullah nikahi janda-janda miskin, bukan janda cantik. Itu namanya nafsu berkedok agama,” tulis salah satu warganet.

Urusan duniawi mulu, kawin-kawin mulu. Rasanya ya juga sama saja. Cukup bahagiakan istrimu yang sudah ada. Lo cari apa?” sahut wargaent lainnya.

Istri yang kedua meninggal, langsung cari ganti, cantik pula. Untung kemarin enggak jadi rujuk sama yang pertama,” tulis salah seorang pengguna Instagram.

Ditelusuri dari media sosial Instagram, rupanya, putri sulung Opick yakni Ghaniya Salma telah mengikuti akun wanita tersebut. Kendati demikian, belum diketahui apakah Ghaniya dan Bebi telah memiliki kedekatan di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya