SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rapper Indonesia, Rich Brian, yang sukses meniti karier di dunia musik Amerika Serikat, merindukan makanan kampung halaman. Hal itu diketahui dari cuitan di akun Twitter-nya, Minggu (21/7/2019).

Rich Brian yang baru saja berangkat ke New York, Amerika Serikat, mengutarakan kerinduannya pada masakan Indonesia. “Baru saja berangkat ke New York dan sudah merindukan masakan Indonesia,” cuit Rich Brian lewat akun Twitter-nya, @richbrian.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Cuitan Rich Brian menuai beragam respons, termasuk dari Gojek. Perusahaan layanan jasa transportasi online itu menanyakan alamat lengkap Rich Brian di New York serta jenis makanan yang dirindukannya.

DM kami alamatmu dan biarkan kami tahu apa makanan yang kau rindukan,” jawab pengelola akun Twitter @gojekindonesia.

Cuitan tersebut kembali direspons oleh Rich Brian yang menegaskan dirinya berada di New York, Amerika Serikat. “DM sudah dikirim. Tapi, aku benar-benar berada di New York,” sambung Rich Brian yang ditanggapi santai oleh Gojek Indonesia. “No problem. Pasti ada jalan bro,” lanjut Rich Brian.

Percakapan antara Rich Brian dengan pihak Gojek Indonesia tersebut mencuri perhatian netizen. Mereka penasaran bagaimana caranya Gojek mengantarkan makanan kepada Rich Brian yang berada di New York, Amerika Serikat.

Ongkos Gofood dari Jakarta ke New York berapa min?” tanya @nihaqus penasaran.

Cepet yes. Pantat abang Gofood panas nganterin sampai ke New York,” imbuh @poutmonz.

Kalau ke New York bisa, aku di Cinambo, Bandung, pelosok kira-kira bisa di-anterin makanan enggak?” imbuh @pastelbooks_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya