SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sosok emak-emak atau ibu-ibu kerap kali dianggap sebagai sosok yang nekat jika ada di jalanan, terlebih saat mengendarai sepeda motor. Namun kali ini, ada sosok emak-emak yang menunjukkan aksi nekatnya kala menumpang angkot.

Sesosok emak-emak itu terekam kamera nekat menggandul di bagian belakang kaca angkot. Ia tampak menggandul dan hanya memanfaatkan kekuatan tangan yang dikaitkan pada bagian atas angkot.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video aksi nekat emak-emak itu kemudian viral di media sosial setelah dibagikan di akun Twitter @depresionistaa, 24 Mei 2019 lalu. Beragam ekspresi kaget diungkapkan warganet yang telah menonton video tersebut. “Weey emak sape ni, santuy amaaaat,” tulis pengguna akun Twitter @miashifa.

The power of emak emak,” imbuh pengguna akun Twitter @syarifa_dewi.

Video viral yang belum jelas lokasi perekamannya itu sudah ditonton puluhan ribu kali dan telah dibagikan di beragam media sosial lain. Sebagian netizen menyatakan video viral tersebut tak patut ditiru lantaran sangat berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya