SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/gogle image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/gogle image)

Anda baru saja jadian dan semua terasa begitu sempurna. Anda ingin dia selalu berada di sekitar dan Anda berbunga-bunga setiap mendengar namanya. Tapi, bukan berarti Anda bisa membuat kesal orang-orang di sekeliling Anda.
Jadi, hindari menjadi orang yang menyebalkan seperti gambaran di bawah ini:

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

1. Akui Anda Tidak Bisa Menghindarinya

Disadari atau tidak, sebagai pasangan baru Anda kerap membuat jengkel orang lain. Nikmati saja masa berbunga-bunga Anda. Teman dan orang di sekeliling Anda pasti maklum selama Anda tidak berlama-lama dimabuk asmaranya.

2. Jangan Keseringan Batalkan Janji

Teman-teman Anda pasti mengerti bila waktu Anda buat mereka sedikit berkurang dengan bertambahnya satu orang yang butuh perhatian Anda. Akan tetapi, Anda harus tetap ingat untuk meluangkan waktuberkumpul bersama teman-teman Anda. Terlebih, jika Anda sudah membuat janji bersama mereka sebelumnya. Terlalu sering membatalkan janji hanya akan mebuat Anda dijauhi teman-teman.

3. Pacar Anda Bukan Satu-satunya Topik Pembicaraan

Jika Anda selalu membicarakan pasangan Anda setiap kali berkumpul dengan sahabat-sahabat Anda, mereka pasti ingin sekali menyumpal mulut Anda. Lagipula, mereka tidak perlu tahu detil hubungan Anda setiap saat.

4. Jangan Kesampingkan Teman Anda yang Single

Berhubung sudah punya pasangan, Anda pun merasa lebih ‘nyambung’ berbicara dengan teman-teman yang juga sudah punya pasangan. Jangan biarkan teman single Anda merasa ditinggalkan dan kehilangan tempat di hati Anda.

5. Anda Tidak Perlu Selalu Berdua

Meskipun dia pasangan resmi Anda, bukan berarti dia akan disambut baik keberadaannya mendampingi Anda. Jadi, tetap tanyakan terlebih dahulu kepada teman-teman Anda jika ingin membawa pasangan Anda untuk datang ke acara bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya