SOLOPOS.COM - Marissa Haque (Instagram)

Marrisa Haque hingga kini masih menunggu permintaan maaf dari Feni Rose.

Solopos.com, JAKARTA – Marissa Haque masih menunggu ucapan permintaan maaf dari Feni Rose. Diketahui sebelumnya, Marissa menyebut Feni telah mempermalukan keluarganya dengan menayangkan mantan kekasih suaminya, Christin Panjaitan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Dia kan orang pintar, seorang antropolog kan. Masa sih enggak ada konfirmasi atau kroscek dulu,” kata Marissa Haque kepada Okezone, Selasa (27/9/2016), di Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Marissa Haque akan membuka pintu maaf dan menunggu tim kreatif acara tersebut menyampaikan kekeliruan mereka di acara tersebut. “Kalau Ichsan [tim kreatif] minta maaf, akan saya maafkan, clear,” tutupnya.

Marissa Haque pun mengaku siap dipertemukan langsung dengan Fenny Rose. Marissa mengatakan tetap menunjukan sikap hormat bila nantinya bertemu dengan Fenny. Istri Ikang Fawzi itu juga akan menunggu Fenny meminta maaf kepadanya.

“Aku lagi pengin menikmati wajah cantiknya. Syukur-syukur nanti pakai kacamata merah itu. Aku akan melihat matanya sampai mulutnya mengucapkan kata maaf,” ucap Marissa Haque.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya